Cara Hindari Amerika Latin Penipuan Kencan Website

Kebanyakan scammers wanita hanya setelah uang. Mereka biasanya tidak cenderung sangat canggih tentang hal itu baik. Hanya yang paling kurang ajar scammers kencan internet akan langsung meminta Anda untuk mengirim mereka uang. Kebanyakan hanya akan menceritakan sebuah kisah sedih kemudian berharap Anda akan menawarkan untuk mengirim mereka uang untuk menyelesaikan masalah-masalah mereka. Anda sangat disarankan untuk tidak mengirim uang, seperti mengirim $ 10 adalah di lereng licin untuk mengirimkan $ 100, dan kemudian $ 1.000. Ada beberapa situs kencan online yang melarang orang untuk mengirim uang ke perempuan mereka telah terdaftar. Jika pria tidak mengirim uang kepada wanita maka tidak akan ada hampir begitu banyak penipuan kencan terjadi.



Sebuah varian dari uang penipuan pengiriman adalah penipuan biaya maju. scammers Nigeria menyukai jenis penipuan. Biasanya melibatkan rencana perjalanan pria atau wanita membuat untuk bertemu dengan Anda. Hanya rencana perjalanan akan salah dan orang lain akan meminta Anda untuk uang untuk mengatasinya. tiket pesawat, kelebihan bagasi, biaya kustom, aplikasi visa dan perjalanan item terkait lainnya adalah topik populer untuk jenis cerita.

Pada titik ini itu worth menyebutkan bahwa pria dan wanita dari negara-negara berkembang pada umumnya TIDAK BISA mendapatkan visa untuk bepergian ke negara Anda. Jadi jika Kosta Rika, wanita Amerika Latin Kolombia atau lainnya mengatakan mereka akan datang dan mengunjungi Anda kemudian memang sangat mencurigakan. Pengecualian mungkin bisa dibuat untuk wanita kaya yang sebelumnya telah bepergian ke negara Anda, tetapi ini tidak umumnya jenis wanita yang Anda akan menemukan dalam pencarian untuk pengantin mail order.

penipuan umum lainnya adalah wanita bertindak sebagai afiliasi dari situs-situs lain. Saya pribadi telah dihubungi oleh wanita Kolombia yang telah ingin aku chatting di situs kencan lebih mahal lagi. Banyak wanita (terutama Kolombia) juga tout untuk bisnis untuk situs ruang chat webcam mereka afiliasi. Sekali lagi, hanya menghindari anggota ini sama sekali.
Ada beberapa bukti bahwa beberapa scammers kencan internet tertarik pencurian identitas atau menempatkan malware pada komputer Anda. Selalu berhati-hati untuk mengatakan kencan anggota situs terlalu banyak tentang diri Anda, dan tidak mengirim mereka foto diri atau keluarga Anda sampai Anda mengenal mereka cukup baik. Jika Anda menggunakan situs kencan itu juga penting untuk memperhatikan keamanan komputer dan menjaga komputer Anda up to date. Ada beberapa bukti virus yang menyebar menggunakan chat software seperti MSN, Skype dan QQ, jadi waspada menerima file yang didownload dari orang yang Anda temui di situs kencan.

itu juga diingat bahwa scammers sering di & Ograve; terlalu bagus untuk menjadi kenyataan & Oacute; kategori anggota situs kencan. Jadi jika Anda dihubungi oleh 20 tahun gadis Kolombia berusia seksi kemudian mengambil cek realitas. Jika Anda bertemu dengan mereka di jalan akan mereka memberikan pandangan kedua?
Ingatlah bahwa scammers biasanya menggunakan foto dicuri yang mereka punya dari Facebook, Flickr atau situs kencan lain. Dari scammers yang pernah kulihat, aku akan mengatakan bahwa wanita yang kebanyakan gadis-gadis di mereka 20? S ke 30? S. Mereka biasanya lucu mencari. Selalu mereka akan menghubungi klien saya yang pertama, dan akan sering memberitahu klien saya alamat email mereka di email pertama mereka. Semua ini adalah bendera merah besar, jadi hati-hati.

Jadi kencan internet dapat menjadi cara yang bagus untuk menemukan beberapa cinta dalam hidup Anda. Namun, itu penting untuk waspada untuk penipuan kencan online. Kencan scammers beroperasi pada semua situs kencan, jadi tidak pernah lengah jika Anda ingin menemukan cinta online. Jika Anda menggunakan situs tersebut dan memiliki pertanyaan mengenai situs atau kegiatan teman wanita Anda jangan ragu untuk menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut.

Cody L. Aksesoris adalah "detektif swasta di Kosta Rika". Dengan lebih dari 20 tahun pengalaman investigasi dalam penyelidikan baik negeri maupun swasta, Cody L. Aksesoris & Associates memanfaatkan proses analisis, pengalaman dan tindakan untuk memberikan nilai klien kami dan resolusi cepat untuk masalah yang dihadapi. Selengkapnya tentang penipuan, pencurian dan perselingkuhan di Kosta Rika dan berinteraksi dengan Cody langsung di halaman nya "Costa Rica Swasta" Facebook.
Investigator swasta di Kosta Rika
Kosta Rika Swasta

Komentar