Cutting Out the Middle Man: Pengomposan Wisma

Jika warga di graha Anda sudah lulus daripada pelatihan tandas, Anda siap mempertimbangkan sengketa di tangan Anda swasembada. Dari Athena kuno di Inggris, penuh masyarakat sudah menggunakan cenderung penerangan "tanah malam" tersebut daripada yang kita lakukan di mutakhir. Selama beribu-ribu tahun, pikiran di seluruh bumi telah mempergunakan kotoran khalayak alias 'humanure' sebagai sumber yang syahdu. Meskipun akal budi mainstream kalian belum mendekap penggunaan humanure, Anda bisa mengurangi ketergantungan rumah tangga Kamu pada bentuk pengolahan larutan limbah.


Hands-Off Ramah Daerah sekeliling Pengolahan
Bila Anda bukan ingin dengan pribadi mengekang kotoran wong (bahkan Kamu sendiri) ataupun Anda sependapat dengan Mark Siminoff EarthBaby, yang mengakui bahwa "pengomposan perumahan sedikit pun tidak mungkin", Anda uniform tidak dapat menghilangkan eliminasi dari rutinitas Anda. Pikir Roberts, Blue Frog sudah menciptakan "pergeseran paradigma pada strategi pengolahan air kotoran. 

Itu ialah pernyataan besar-tidak ada teknologi lain yang bisa melaksanakan itu. Syukurlah, pencipta Teknologi Katak Biru, Rick Roberts, Jim Key, dan Chip Bettle, menyatukan latar belakang agraria dan trik industri itu untuk mengatur sistem yang memungkinkan jalan mudah menjalankan limbah Kamu dengan jalan yang ringan mulut lingkungan. " Teknologi Salamander Biru Total Aerasi memforsir prinsip-prinsip biologis alami, dari berjuang menentang mereka, untuk mengolah kotoran kita. Kapasitas yang mengalokasikan sistem Blue Frog sudah memiringkan lokasi permainan, mengizinkan kita untuk mencerna lendut organik, tanpa menggunakan bahan-bahan kimia.

Air kotoran kota lazimnya diobati pada serangkaian laguna, seringkali menciptakan produk sampingan lumpur yang menyengat (baik secara rangka maupun finansial). " Secara lebih daripada 30 instalasi kota diseluruh Amerika Sindikat, dan pula beberapa dalam Amerika Pusat dan Daksina, sistem Blue Frog menjatuhkan laguna pada waktu 12-18 bulan instalasi, dan belakang lebih daripada 20 tahun. Dengan demikian, sistem "mengurangi lumpur sampai 100 bayaran - mencabut akumulasi penyatuan ini. 

Blue Katak turun main dengan musyawarah dengan mengalihkan oksigen dengan perantara air lateral daripada tegak. Melanjutkan pedoman mereka untuk merevolusi pengolahan air, Absolute Aeration hendak segera mempromosikan sistem segar yang hendak menggunakan udara hidrolik untuk memberi usaha aerator sela jauh, sebagaimana di luak dan waduk. Dalam instalasi Mexico City, ganggang kelam hingga 73 persen cuma dalam saat enam hari.

Komentar