Daya beli - Ekspedisi Murah Jakarta

Pernah berpikir untuk memulai bisnis online Anda sendiri? Ini tidak mudah! Tapi itu bisa menyenangkan! Saya ingin pekerjaan paruh waktu menghasilkan uang ekstra tapi tidak banyak yang sesuai dengan pekerjaan saya. Jadi saya memutuskan untuk mencoba beberapa retail online. Saya memulai di eBay tapi ekspedisi murah jakarta segera bosan dengan eBay dan PayPal mengambil banyak biaya dari saya. Saat itulah saya memiliki ide untuk memulai toko online saya pengiriman barang sendiri - seberapa sulitnya? Jawabannya adalah ekspedisi murah jakarta butuh banyak usaha dan kerja keras.

ekspedisi murah jakarta

Daya Beli Ekspedisi Murah Jakarta 

Saya memutuskan untuk membuka toko online saya sendiri di mana saya mengkhususkan diri pada hadiah yang indah, barang-barang chic dan barang lusuh yang semuanya membuat pemanasan rumah dan hadiah ekspedisi murah jakarta ulang tahun yang menakjubkan. Saya juga menyimpan berbagai macam perhiasan cantik. Bagaimanapun, sepertinya selalu ada hari lahir seseorang, Natal, Valentines dan saya bosan tidak pernah bisa menemukan ekspedisi murah jakarta hadiah yang tepat dan tanpa harus menghabiskan banyak uang, itulah sebabnya saya memutuskan untuk melakukan sesuatu mengenai hal itu. Baiklah, saya akan menceritakan sedikit tentang diri saya dan situs saya. Saya selalu sangat tertarik pada ritel, saya biasa ekspedisi murah jakarta menjalankan kios pasar yang menjual perhiasan dan kado. Satu-satunya hal adalah cukup banyak tantangan yang menarik semua persediaan saya ke pasar setiap hari Sabtu dan belum lagi berdiri dalam keadaan dingin sepanjang hari! ekspedisi murah jakarta Jauh lebih baik berada di ruang tamu yang hangat di lap top!

Nah website saya sekarang sudah ada selama sekitar 4 bulan dan anak laki-laki apakah saya meremehkan berapa banyak pekerjaan yang dibutuhkannya! Saya kira saya mungkin sedikit naif untuk berpikir bahwa saya akan membangun sebuah situs dan orang akan menemukannya. TIDAK! ekspedisi murah jakarta Sejak saat itu aku tahu bahwa butuh banyak usaha dan banyak sekali waktu. Anda harus Punya ide - pikirkan tentang apa yang akan terjadi pada situs Anda atau produk apa yang akan Anda jual. Bangun situs - dan membuatnya terlihat bagus dan profesional - saya ekspedisi murah jakarta membangun tambang di http://webs.com. 

Dapatkan akun merchant dan buat atau beli beberapa perangkat lunak kasir (saya menggunakan Google checkout yang memberi banyak bantuan untuk hal ini) Anda perlu mencari stok sumber. Awalnya saya mulai membeli saham dari pedagang grosir dan menyimpannya di kamar cadangan. Lalu seorang teman memberitahuku tentang pengiriman barang drop. Pengirim barang drop seperti pedagang grosir tapi mereka mengizinkan Anda memesan satu ekspedisi murah jakarta barang sekaligus (pedagang grosir biasanya meminta Anda untuk membeli dalam jumlah besar) pengirim barang drop kemudian dapat mengirim barang langsung ke pelanggan Anda. Itu berarti Anda bisa menjual berbagai macam barang tanpa ekspedisi murah jakarta harus mempertaruhkan uang Anda sendiri dan tanpa harus menyimpan saham karena Anda hanya memesannya saat seseorang memesannya ekspedisi murah jakarta dari Anda (jadi efektif Anda bertindak seperti broker!).

Bit yang sangat sulit - mendapatkan pengunjung dan lebih disukai pelanggan ke situs Anda. Ada banyak saran di luar sana. Ada yang mengatakan untuk mengisi situs Anda dengan banyak teks menarik yang penuh dengan kata kunci yang akan membantu mesin pencari mengetahui situs Anda. Yang lain ekspedisi murah jakarta mengatakan untuk mencoba dan membangun hubungan dengan situs sejenis lainnya. Saya mencoba untuk melakukan keduanya sekaligus mempromosikan halaman saya di Facebook dan Twitter serta meletakkan selebaran di pintu orang. 

Oh dan beri tahu keluarga, teman dan rekan kerja! Setelah ini Anda hanya perlu terus mempromosikan apa yang Anda lakukan dan mudah-mudahan Anda akan menerima banyak pengunjung yang ingin membeli dari Anda! Saya masih belum sepenuhnya ada tapi sudah sampai di sana secara bertahap, ekspedisi murah jakarta saya telah menjual beberapa barang dan eBay dan Amazon dan saya merasa bahwa saya mungkin telah berhasil menjengkelkan semua teman saya dengan membentak tentang situs saya di Facebook terus, tapi apa yang bisa saya katakan saya sangat bertekad untuk membuat karya ini! Jadi tolong bantu saya ekspedisi murah jakarta keluar dengan memberi tokonya kunjungan dan (mungkin) melakukan pembelian dan mohon bagikan alamat web saya dengan semua teman Anda!

Komentar