LifeVantage Scam Ulasan

Didirikan pada tahun 2003, LifeVantage Corporation adalah terbuka diperdagangkan (ticker LFVN) jaringan perusahaan pemasaran yang mengkhususkan diri dalam produk anti-penuaan ilmiah menggunakan klinis mempelajari Protandim suplemen nya.


LifeVantage memiliki sejarah yang sangat menarik
saham LifeVantage meroket jalan kembali pada 2005 setelah pengumuman dari studi klinis dan spesial televisi ABC, Today Show dan PBS tentang produk Protandim mereka pada tahun 2005, saham LifeVantage meroket. publisitas awal ini mengirim saham mereka hingga lebih dari $ 20 per saham tetapi tidak bisa mempertahankannya dengan tidak ada penjualan untuk backup media sensasi. Pada titik ini Protantim hanya tersedia melalui saluran retail dan toko penjualan gizi yang sangat suram.

Pada Mei 2009, setelah lebih dari enam bulan dari perencanaan dan penelitian mereka beralih ke multilevel marketing untuk distribusi | Setelah lebih dari enam bulan dari perencanaan dan persiapan, pada Mei 2009. Mereka yang memahami kekuatan Multi-Level Marketing tidak terkejut , penjualan LifeVantage telah secara dramatis meningkat dan dengan itu harga saham mereka telah lebih dari tiga kali lipat dari titik terendah kurang dari 10 sen di November 2008. Masih agak terlalu dini untuk mengatakan, tapi sepertinya jaringan pemasaran ini membuktikan menjadi besar strategi.

Protandim Review - Saya tidak bisa bicara untuk produk karena saya belum diuji berbicara untuk produk. Yang saya tahu adalah saya lebih bersedia untuk mencobanya daripada barang gizi lain saya lihat baru-baru karena penelitian penelitian klinis dan peer review menyeluruh yang telah digunakan ke dalamnya. Lebih dari 20 universitas telah melakukan sejumlah penelitian medis didanai sendiri pada produk dalam hubungannya dengan koneksi pada anti-penuaan dan penyakit. Beberapa telah selesai dan diposting di bawah Protandim untuk melihat.

Berbeda dengan sebagian barang dagangan gizi, Protandim bukan merupakan antioksidan dengan cara suplementasi bukan merupakan barang yang memicu produksi tubuh dari enzim alami sendiri di mana tubuh menggunakan untuk istirahat radikal bebas. studi klinis tampaknya untuk mengkonfirmasi bahwa itu adalah jauh lebih efektif daripada mengambil antioksidan eksternal untuk tujuan ini. Situs web perusahaan dari LifeVantage () memberikan akses ke semua studi, laporan dan rilis berita video pada produk mereka yang menjelaskan cara kerjanya dan apa yang dilakukannya.

Komentar